Barcelona Kena Mental Kembali Gagal Menang

Barcelona Kena Mental Kembali Gagal Menang – Barcelona cuman dapat raih hasil seimbang dengan score 2-2 saat hadapi Osasuna dalam kelanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (12/12/2021) malam WIB. Menurut striker Barcelona, Luuk de Jong, teamnya telah terkena psikis, hingga perlu dibenahi.

Saat sebelum hadapi Osasuna, Barcelona  Bandar Slot Bet Terkecil menelan dua kekalahan berturut-turut. Blaugrana disikat Real Betis dengan score 0-1, kemudian dihajar Bayern Munchen 0-3 dalam ajang Liga Champions 2021-2022.

“Saya berpikir kami patut menang, namun pada sepak bola Anda harus berusaha sampai akhir. Saya berpikir ini permasalahan psikis, sakit kehilangan tiga point ini hari,” kata De Jong dikutip dari Barca Universal, Senin (13/12/2021).

Link : https://crsfestival.com/bruno-fernandes-suka-memberikan-penalti-ke-cristiano-ronaldo/

Barcelona Kena Mental Kembali Gagal Menang Saat Hadapi Osasuna

Barcelona Kena Mental Kembali Gagal Menang

Seperti dijumpai, dalam laga itu Slot Bet Terendah Blaugrana memang sukses unggul 2x melalui Nico Gonzalez (12′) dan Ezzalzouli (49′). Sayang, 2x unggul, 2x juga Barcelona kembali kecolongan melalui tendangan David Garcia (14′) dan Avilla (87′).

Hasil ini pasti membuat Barcelona tersuruk di Liga Spanyol 2021-2022 yang awalnya menelan kekalahannya dengan Real Betis 0-1. Tetapi demikian, Luuk De Jong yakini teamnya akan bangun pada laga seterusnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

“Kami memimpin permainan tapi style Osasuna, Anda mengetahui benar. Kami harus kuat dengan bola dan terus bermain. Kami harus terus berusaha dan mengusung kepala kami,” kata De Jong.

Seirama dengan De Jong, bek veteran Barcelona, Gerard Pique yakini Blaugrana akan keluar keadaan susah. Menurut Pique, Barcelona cuman perlu waktu untuk kembali lagi ke perform apiknya.

“Saya berpikir kami patut menang, kami bersedih, kami inginkan tiga point. Kami terus akan berusaha dan saya berpikir seiring berjalannya waktu hasilnya akan tiba walau kami tidak punyai waktu, tapi saya percaya jika kami akan keluar keadaan ini,” sebut Pique.

See also  Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Pekan Ke-17 Liga Italia

Dalam pada itu, Barcelona akan bertemu dengan Elche pada laga seterusnya. Pertandingan itu akan diadakan di Camp Nou, Spanyol pada Minggu (19/12/2021)