Chelsea Dapat Ada Dalam Keadaan Yang Genting

Chelsea Dapat Ada Dalam Keadaan Yang Genting

Chelsea Dapat Ada Dalam Keadaan Yang Genting – Transfer bursa Januari 2022 akan jadi momen penting untuk Chelsea. Tidak cuma masalah datangkan pemain baru, tapi juga memberi kontrak baru ke beberapa pemain kunci.

Antonio Rudiger ialah contoh kasus yang mengambil alih perhatian Chelsea. Kontrak Rudiger akan habis pada Juni 2022. Bandar Slot Bet Terkecil Bila tidak menandatangani kontrak baru pada Januari kelak, karena itu ia kemungkinan berpindah dengan gratis musim depan.

Link : https://fkradnicki-np.com/versi-john-terry-empat-tim-favorit-juara-liga-champions/

Chelsea Dapat Ada Dalam Keadaan Yang Genting

Keadaan yang Genting, Tuhel?

Selainnya Rudiger, Slot Bet Terendah ada tiga pemain kunci Chelsea yang lain yang kontraknya habis pada Juni 2020. Menariknya, semua pemain belakang. Mereka ialah Tiago Silva, Andres Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Sekarang ini, Rudiger dihubungkan dengan Real Madrid dan Bayern Munchen. Dan, Azpilicueta disebutkan masuk ke daftar sasaran Barcelona musim depan, “Tidak, tidak begitu (cemas dengan keadaan itu). Saya takut saat ini saat Anda memberitahukan mengenai hal itu, tetapi hati ini akan lenyap kembali!,” sebut Tuhel diambil dari Football London.

“Saya berpikir seluruh pemain ini mengetahui benar begitu kami menghargakan mereka, peranan besar yang mereka permainkan dalam gagasan kami. Saya berpikir mereka benar-benar mengetahuinya dan kami tidak membuangnya semacam ini,” tegasnya.

Bergantung Pemain

Thiago Silva dan Christensen relatif tidak perlu dicemaskan. Ke-2 nya punyai loyalitas yang besar untuk tetap bertahan di London Barat. Tetapi, menurut Tuhel, keputusan seutuhnya berada di tangan pemain.

“Sudah pasti, itu hak mereka saat ini untuk lakukan suatu hal, tapi juga hak mereka untuk selalu dengan kami dan membuat masa datang, jadi sisi dari masa datang Chelsea,” kata Tuhel.

See also  Minat Juventus Pada Ousmane Dembele