Elkan Baggot Harus Menjalani Karantina

Elkan Baggot Harus Menjalani Karantina

Elkan Baggot Harus Menjalani Karantina – Berita kurang kenakan didapatkan Tim nasional Indonesia sehari menjelang hadapi Vietnam pada pertandingan ke-3 penyisihan Group B Piala AFF 2020. Bek turunan unggulan Tim nasional Indonesia Elkan Baggott diberitakan harus jalani karatina kesehatan dari pemerintahan Singapura.

Hal tersebut membuat dianya mau tak mau  Bandar Slot Bet Terkecil kembali mangkir saat Tim nasional Indonesia melawan team kuat di Group B itu berjalan di Bishan Fase, Rabu (15/12/2021) start pukul 19:30 WIB.

Baggott harus jalani periode karantina karena dijumpai satu pesawat dengan salah satunya penumpang yang terverifikasi positif Covid-19 dalam penerbangan dari London ke Singapura.

Link : https://www.bluecoinsapp.com/forums/users/sobatjpslot/

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggot Harus Menjalani Karantina

Elkan Baggot Harus Menjalani Karantina

Elkan Baggott diberitakan datang Judi Tembak Ikan Online Resmi di Singapura pada Rabu (8/12/2021) kemarin. Dia juga sempat dimainkan saat Tim nasional Indonesia hadapi Laos yang dimenangi dengan score mutlak 5-1 pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Sementara Sportstars.id coba memverifikasi mengenai berita karantina Elkan Baggott ke Sekjen PSSI Yunus Nusi. Tetapi saat sebelum menjawab hal keadaan Elkan Baggot, Yunus Nusi menerangkan mengenai ketentuan prosedur terkini mengenai orang masuk ke Singapura.

Yunus Nusi menerangkan jika semua penumpang bila satu pesawat sama orang yang terverifikasi positif Covid-19 harus jalani isolasi atau karantina. Tetapi Yunus Nusi tidak menerangkan berapakah lama seorang harus jalani karantina.

“Benar ada ketentuan baru masalah Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/prosedur kesehatan di Singapura. Jika pada sebuah pesawat ada yang Positif Covid-19 karena itu semua yang berada di dalam pesawat akan di isolasi,” kata Yunus Nusi sportstars.id, Selasa (14/12/2021).

Awalnya dalam pertemuan jurnalis menjelang laga menantang Vietnam, pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menjelaskan ada permasalahan yang tidak diharap terjadi dalam team.

See also  Empat Tim Sudah Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Tetapi pelatih dari Korea Selatan itu menampik memberi komentar selanjutnya berkaitan permasalahan itu apa berbentuk pemain cidera atau pemain yang terkofirmasi positif Covid-19.

Sementara diverifikasi terpisah, hal seirama diutarakan pendamping pelatih Tim nasional Indonesia Nova Arianto. “Saya tidak dapat berbicara banyak karena semua dapat ditanya ke team klinis dan Coach Shin sendiri,”