Jurgen Klopp Dibela Legenda Liverpool

Jurgen Klopp Dibela Legenda Liverpool

Jurgen Klopp Dibela Legenda Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher bela tindakan Jurgen Klopp yang lakukan protes keras pada kepimpinan wasit Paul Tierney dalam pertandingan versi Tottenham, Minggu (19/15/2021), Pertandingan ini diwarnai beberapa keputusan polemis dari Tierney, dimulai dari Harry Kane yang cuman mendapatkan kartu kuning selesai lakukan tekel beresiko pada Andy Robertson.

Selanjutnya, Bandar Slot Bet Terkecil Diogo Jota seperti terlihat didorong oleh Emerson Royal dalam kotak penalti. Tetapi, Tierney tidak menunjuk titik putih atau mengevaluasi VAR, Disamping itu, Tierney keluarkan kartu merah langsung untuk Robertson selesai bek kiri asal Skotlandia itu menyalahi Emerson Royal di set ke-2 .

Link : https://kelsonmo.com/lille-siap-hadapi-klub-asal-london-di-16-besar-liga-champions/

Jurgen Klopp Dibela Legenda Liverpool

Pembelaan Jamie Carragher

Beberapa keputusan Tierney juga membuat Klopp marah hingga pria dari Jerman itu sempat mendapatkan kartu kuning. Judi Tembak Ikan Online Resmi Tetapi, tindakan protes Klopp dibela Carragher, “Ya, Anda tidak dapat maafkan bicara dengan wasit – tapi manager emosional,” tutur Carragher seperti diambil Daily Mail.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

“Kami ingin manager jujur dan emosional dan keputusan yang berlawanan dengan Liverpool – itu ialah penalti yang paling terang,” paparnya.

Penilaian Jamie Carragher

Selanjutnya, Carragher juga berasa kebingungan dengan VAR yang di musim-musim awalnya seringkali digunakan untuk menolong wasit memutuskan. Tetapi, musim ini cukup jarang-jarang, “Kita frustrasi dengan VAR satu atau dua musim kemarin. Sekarang ini kita baik saja masalah VAR tapi kita ke arah lainnya,” papar Carragher.

“Musim kemarin, sentuhan pada pergelangan kaki ialah sebuah keputusan – tapi saat ini kita berpikiran ‘apa fungsinya VAR dengan penalti?'” “[Konsep dari kekeliruan wasit] yang terang ialah permasalahan riil karena mereka tidak mau membuat wasit ulangi laga. VAR menolong wasit pada kondisi penting dan itu penting.”

See also  Kritis di Intern Barcelona Nampaknya Cukup Sulit