Kekalahan AS Roma dari AC Milan Dalam Tanding Liga Italia

Kekalahan AS Roma dari AC Milan Dalam Tanding Liga Italia

Kekalahan AS Roma dari AC Milan Dalam Tanding Liga Italia – Jose Mourinho. Ia tidak ingin berbicara panjang sesudah laga, Roma kalah 1-2 dari Milan dalam tanding minggu kesebelas Serie A 2021/22. Milan unggul 2 gol lebih dulu, Roma baru membalasnya di ujung laga.

Laga ini berjalan intensif di antara dua team yang menyajikan perlawanan sebanding. Tetapi, Cari Pengganti Alexandre Lacazette Mourinho terlihat demikian kecewa beberapa keputusan wasit ini kali, Walau demikian, Mourinho menampik berbicara lebih panjang. Apa ucapnya?

Link: http://slotnusabet.esy.es/cari-pengganti-alexandre-lacazette-arsenal-sekarang-kejar-duo-striker-inggris-ini/

Kekalahan AS Roma dari AC Milan Dalam Tanding Liga Italia

Tidak ingin berbicara panjang

Sesion interviu selesai laga berjalan singkat untuk Mourinho. Bandar Slot Terbesar Ia cuman ucapkan beberapa kalimat pada jurnalis, tidak menjawab beberapa pertanyaan, lalu pilih pergi secara cepat, “Sanjungan untuk Milan. Saya tidak ingin menjelaskan apapun kembali, bila tidak saya akan ditendang ke pinggir lapangan minggu kedepan,” kata Mourinho ke DAZN.

“Saya geram dengan minimnya tertarik pada penggemar Roma. Bandar CMD368 Terbesar Kami memanglah tidak bermain baik, tetapi kami tinggalkan semua di atas lapangan.”, “Kami punyai rasa tertarik, lainnya tidak, dan itu membuat saya geram,” paparnya.

Kompetisi ketat

Mourinho dipercaya kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang bikin rugi team. Bandar IA E-SPORTS Ditambah, kekalahan ini membuat Roma ketinggalan dari pesaing-rival di kelas atas, Sekarang ini Roma berada di rangking empat klassemen sementara dengan 19 point, tidak jelek, tetapi ketinggalan lumayan jauh dari Napoli dan Milan yang berkompetisi di pucuk dengan 31 point.

Kompetisi Serie A musim ini dipercaya akan berjalan seru. Agen Taruhan IA E-SPORTS Milan dan Napoli jadi team paling stabil sesudah 11 laga, tetapi Inter Milan dan Roma kemungkinan membuat surprise.

See also  Keperginya Ronald Koeman Membuat Barcelona Mencari Pelatih Baru