Mauricio Pochettino Di-claim Harus Jadi Manager MU Selanjutnya

Mauricio Pochettino Di-claim Harus Jadi Manager MU Selanjutnya

Mauricio Pochettino Di-claim Harus Jadi Manager MU Selanjutnya – Bekas pemain tengah Manchester United, Paul Ince memandang jika Setan Merah harus menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manager mereka selanjutnya gantikan Ralf Rangnick.

Sesudah mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sebelumnya terakhir merekut Rangnick sebagai manager interim, Rangnick mendapatkan kontrak sampai musim akhir 2021/22 ini. Maknanya, Manchester United saat ini sedang repot lakukan pendekatan pada calon manager baru mereka musim depan.

Mauricio Pochettino Di-claim Harus Jadi Manager MU Selanjutnya

Penilaian Paul Ince

Ince memandang jika masalah di Manchester United tidak bisa usai dalam sekejap. Untuk pelatih periode panjang, dia juga memberikan dukungan Pochettino yang sekarang menggarap PSG, “Sama seperti yang disebutkan Jamie Redknapp, mereka tidak usai dalam satu tahun. Kemungkinan 2 tahun. Saat saya melihat Chelsea, Liverpool tempo hari, saya cuman mimpi dapat menyaksikan Man United bermain semacam itu satu hari kelak karenanya ialah standard sepakbola yang mengagumkan,” tutur Ince di Sky Sports.

“Saya berpikir Pochettino ialah orangnya, saya selalu meminta menjadi orangnya. Ia kemungkinan masih jadi orangnya bila PSG tidak memenangi Liga Champions,”

Harus Project Periode Panjang

Selanjutnya, Ince mengatakan jika manager baru Manchester United nanti harus mendapatkan project periode panjang, seperti Jurgen Klopp di Liverpool, “Tetapi siapa saja orangnya harus punyai project 4 tahun. Team ini perlu investasi,” papar Ince.

“Rekrutmennya jelek sepanjang tahun. Diperlukan orang yang pas, dengan filosofi yang pas dan project yang pas untuk bawa club ini maju,” “Anda tidak dapat, sama seperti yang disebutkan Jamie, mempunyai manager pada musim depan apabila kondisi tidak berjalan dengan baik sesudah 5 bulan – kita awali mencelanya – itu tidak sukses.”

See also  Arsenal Masuk Interval Internasional Dengan Yakin Diri