Mauricio Pochettino Dianggap Tidak Beres Tangani PSG

Mauricio Pochettino Dianggap Tidak Beres Tangani PSG

Mauricio Pochettino Dianggap Tidak Beres Tangani PSG – Kritikan pedas diperuntukkan ke Mauricio Pochettino yang dipandang tidak becus tangani Paris Saint-Germain (PSG). Pria dari Argentina itu dipandang tidak dapat memberi peralihan besar untuk Les Parisiens menurut bekas pemain tengah PSG, Jerome Rothen.

Jerome awalannya yakini jika Pochettino mempunyai kekuatan yang bagus untuk latih sebuah club sepak bola. Tetapi dianya tidak pahami Loki Lord of Mischief: Slot Overview bagaimanakah cara pandang bekas pelatih Tottengham Hotspur itu untuk pimpin PSG dalam berlaga.

“Permasalahannya ialah, kami tidak paham ke mana ia akan pergi sama ini. Kami tidak paham bagaimana ia ingin bermain, tutur Rothen dikutip dari Sportskeeda, Rabu (27/10/2021).

Link: http://dokterfortuno.byethost18.com/loki-lord-of-mischief-slot-overview/

Mauricio Pochettino Dianggap Tidak Beres Tangani PSG

Mauricio Pochettino Dianggap Tidak Beres Tangani PSG

“Saya tidak sangsi saat ia tanda-tangani kontrak, tapi ini hari saya banyak memiliki kebimbangan dalam soal komunikasi tapi khususnya dari sesuatu yang ingin ia kerjakan di atas lapangan dan profile bermainnya,” sambungnya. Slot Online

Rothen mengomentari keputusan Pochettino yang kerap turunkan empat baris serangnya di lokasi yang sama di dalam beberapa peluang. Pria dari Prancis itu juga menyebutkan jika Pochettino tidak memberi perkembangan benar-benar untuk PSG.

“Ia tempatkan empat pemain serang dalam tatanan letak Game Tembak Ikan Online yang serupa seperti pada laga di Rennes, dalam pada itu kemungkinan laga PSG yang terburuk semenjak awalnya musim,” ujarnya. Dan ia akan menerangkan ke kami jika itu normal jika team ini masih juga dalam perkembangan penuh. Tetapi tidak ada perkembangan, (yang) ada kemerosotan,” paparnya.

Sekarang ini, PSG juga dipandang sebagai salah satunya club yang mempunyai tim terbaik di dunia sekarang ini. Masalahnya club asal ibukota Prancis itu sanggup datangkan beberapa pemain bintang pada musim ini, seperti Sergio Ramos, Agen Game Slot Terpercaya Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, dan Lionel Messi.

See also  Prediksi Napoli vs Bologna, Pekan Kesepuluh Liga Italia

PSG sebetulnya sanggup memberikan hasil lumayan janjikan di awal musim 2021-2022. Sayang, hasil itu sempat tercoreng saat Les Parisiens harus terima kekalahannya dengan Rennes 2-0, Minggu (3/10/2021) dan hasil seimbang 0-0 menantang Marseille, Senin (25/10/2021).