Paul Pogba Angkat Berbicara Saat Pertandingan Manchester United

Paul Pogba Angkat Berbicara Saat Pertandingan Manchester United

Paul Pogba Angkat Berbicara Saat Pertandingan Manchester United -Pogba bermain di pertandingan MU versus Liverpool yang diadakan di Old Trafford, Tetapi dia mengawali bermainnya di pertandingan itu dari kursi cadangan, Dia baru masuk di menit ke-46, gantikan Mason Greenwood. Tetapi dia hanya bermain lebih kurang 15 menit saja.

Pasalnya Pogba diganjar kartu merah oleh wasit. Calon Pengganti Ole Gunnar Solskjaer Pemain dari Prancis itu ditendang keluar sesudah lakukan pelanggaran beresiko pada Naby Keita.

Link : https://shodh-research.org/calon-pengganti-ole-gunnar-solskjaer/

Paul Pogba Angkat Berbicara Saat Pertandingan Manchester United

Pogba Pada akhirnya Angkat Berbicara

Naby Keita sendiri pada akhirnya mau tak mau diambil keluar karena alami cidera. Dia selanjutnya diganti oleh Alex Oxlade-Chamberlain,  Agen Slot Waktu itu Manchester United sebetulnya mengharap dapat bangun dengan kontribusi Paul Pogba. Apa lagi mereka telah ketinggalan 0-5.

Usaha MU juga semakin berat dengan kartu merah Pogba karena mereka harus bermain dengan 10 pemain saja. Selesai pertandingan pemain tengah 28 tahun itu bungkam, Dia mulai bicara lewat account Instagram-nya.  Agen Sbobet Tetapi dia benar-benar tidak ucapkan keinginan maaf pada penggemar Manchester United karena laganya yang bikin rugi team atau pada Naby Keita yang dibikinnya cidera.

“Tidak ada waktu untuk berasa kasihan dalam diri sendiri. Bangun, mengambil langkah, dan membuat hari selanjutnya lebih bagus!”

Scholes Murka Pada Pogba

Awalnya legenda Manchester United yaitu Paul Scholes benar-benar murka pada Paul Pogba. Bandar Slot Terbesar Dia marah menyaksikan Pogba dengan asal-asalan melemparkan tekel yang membuat dikartu merah dan membuat MU semakin berbeda hadapi Liverpool.

“Paul Pogba masuk ke lapangan pada set pertama untuk coba menolong team. Selanjutnya mendapatkan kartu merah dengan tekel konyol. Saat ini Anda ketinggalan 5-0 dengan 10 pemain,” ketusnya pada Premier League Productions.

See also  Juventus dan Real Madrid Alami Permasahalan