Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona

Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona

Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona – Presiden Barcelona Joan Laporta, melemparkan gagasannya mengenai hasil buruk yang didapatkan Xavi Hernandez. Menurut dia, keadaan ini memanglah tidak gampang dan Xavi cuman perlu waktu lebih membuat kembali team.

Sudah diketahui, Xavi tiba ke  Bandar Slot Bet Terkecil Barcelona ketika team asal Catalan itu sedang jalani saat-saat susahnya. Walau demikian, sebagai pemain yang sempat bela club itu, pelatih dari Spanyol itu sudah berusaha untuk dapat bawa team yang berjulukan Blaugrana ini untuk bangun.

Joan Laporta Sebut Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona dari Keterpurukan

Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona

Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona Awalnya memegang sebagai pelatih, Xavi sukses memenangi dua laga di Liga Spanyol 2021/2022. Tetapi kemudian, Barcelona harus kembali terseok-seok untuk dapat kembali bangkit hanya karena mengumpulkan satu point.

Link : https://www.themehorse.com/support-forum/users/wokacuh/

Tidak sampai disana, yang lebih pahitnya, Barcelona harus juga tersisih dari Liga Champions 2021/2022. Mereka tidak berhasil meluncur ke set 16 besar selesai dihajar Bayern Munchen dengan score 0-3.

Laporta sebagai presiden club  Judi Tembak Ikan Online Resmi mengaku jika keadaan ini memanglah tidak gampang. Menurut dia, hal itu tidak dapat dituntaskan dalam kurun waktu tadi malam saja.

Selanjutnya, Laporta percaya dengan kepimpinan Xavi sebagai juru strategi Barcelona. Masalahnya Xavi ialah orang yang mengetahui banyak berkenaan filosofi club itu. Ingat dianya sebagai bekas legenda Barcelona.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

“Kita jangan lupa jika kita ada di tahun yang susah sesudah pisah dengan pemain terbaik di dunia, Messi” kata Laporta, dikutip dari Football Espana, Kamis (16/12/2021).

Xavi Butuh Waktu Bangkitkan Barcelona “Ini tidak gampang dan kami yakin pada Xavi Hernandez, karena ia mengetahui lingkungan dan style club,” ujarnya.

See also  Antonio Conte Belum-belum Sudah Keluhkan Jeda Internasional